Cara mengembalikan domain co.cc / tk / dsb ke blogspot

Postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya yang sudah berapa hari ini,blog saya dengan domain 
Www.Ankkara.tk tidak dapat di buka atau memposting artikel,apalagi di search di google pasti di alihkan,maklum karena gratisan mungkin lagi ada razia besar-besaran,karena blog temen saya pun begitu (tidak dapat di buka) saya pun browsing di internet tapi rata-rata yang saya dapat dengan tampilan dasbor blog lawas,haduuuuuh jadi pusing karena blog saya tampilan dasbor nya baru ,dan akhirnya saya menemukan cara nya ini dia Caranya:
  1.  Login ke Blogger.com 
  2.  Klik pada tab Opsi lainya
  3.  Klik Stelan  
  4.  Klik atau hapus tanda silang (X)  yang ada pada penerbitan
  5.  Setelah muncul domain blogspot pilih SIMPAN
SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT



Berikut adalah Contoh :







Selamat Mencoba Teman............



1 komentar :

Posting Komentar

Template edit: Deni koharudin